GOT7 Akhiri Promosi Lagu "Stop Stop It" di Inkigayo

Boyband K-pop, GOT7 menutup kegiatan promosi untuk lagu “Stop Stop It.”

Para anggota perform lagu “Stop Stop It” di akhir acara musik SBS “Inkigayo” pada hari Minggu, tiga minggu setelah mereka merilis lagu dari album studio pertama mereka “Identify.”

Menjelang penampilan terakhir mereka pada program musik Mingguan ini, para anggota saling berbagi perasaan mereka.

“Fans membantu kami untuk mengembangkan diri kita sendiri,” kata anggota GOT7, Jr. “Kita bisa menemukan jati diri kita lewat lagu ‘Stop Stop It’ sambil menunjukkan sisi yang berbeda dari kita,” katanya.

Cowok berusia 21 tahun ini mengatakan bahwa ia sangat tersentuh dengan para fans yang telah menunggu mereka kembali ke layar televisi.

“Kami tidak berharap banyak cinta dari fans karena kami menghabiskan sebagian besar waktu kita di luar negeri,” katanya. “Setelah bertemu fans yang telah menunggu kami, kami memutuskan untuk bekerja keras untuk fans kami.”

“Saya katakan bahwa kegiatan promosi tiga minggu untuk ‘Stop Stop It’ sudah berakhir. Tapi kami akan menunjukkan sisi baru dari kita pada acara musik akhir tahun,” katanya.

Idola ini mengisyaratkan bahwa penggemar akan melihat sisi lembut dari GOT7 di program musik yang akan datang.

GOT7 adalah band pendatang baru, terdiri dari tujuh anggota – JB, Mark, Jr., Jackson, Youngjae, Bambam dan Yugyeom – di bawah agensi JYP Entertainment.

GOT7 melakukan debutnya pada bulan Januari, mereka bersaing dengan band-band rookie EXO dan WINNER, di bawah label saingan masing-masing, SM Entertainment dan YG Entertainment.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s