Supir Kecelakaan Ladie’s Code Dituntut Hukuman 2,5 Tahun

Park (27 tahun), supir sekaligus manajer dari girlgroup Ladies Code dituntut hukuman dua tahun enam bulan karena terbukti bersalah dan menyebabkan mobilnya yang dikendarainya mengalami kecelakaan. Dua anggota Ladies Code–EunB dan RiSe–tewas dalam kecelakaan tersebut.

Ladies’ Code sebelum kecelakaan

Pada sidang yang diadakan hari ini (9/12/2014), Park mengakui kelalaiannya, namun dia juga mengklaim telah melakukan segala upaya untuk menyelamatkan korban pasca kecelakaan, seperti menelpon ambulance, dan segala upaya penyelamatan lainnya.

Park juga mengatakan bahwa kendaraan yang ia bawa masih kurang familiar ditangannya, karena diberikan hanya sehari sebelum kecelakaan. Dia juga beralasan mengenai kenapa dia ngebut, menurutnya dia ingin cepat sampai dirumah karena para anggota Ladies Code tampak kelelahan.
Park pun ngebut yang membuat konsekuensi mengerikan, mobil menabrak pagar pembatas jalan tol dan menyebabkan dua anggota tewas.

Park juga memohon belas kasihan, “Saya sungguh menyesali keputusan saya dan saya telah merenungkan hal ini. Saya dengan tulus meminta maaf kepada anggota keluarga, fans, dan orang lain karena menyebabkan kesedihan ini. Tolong beri saya kesempatan.”

Untuk sidang terakhir, rencanya akan diadakan pada tanggal 15 Januari 2015.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s