7 Hal Nyebelin Jika Jadi Satu-satunya Penggemar K-Pop Diantara Teman-teman Kamu

Terkadang menjadi penggemar K-Pop haruslah tangguh dalam menghadapi ocehan teman-teman yang tidak menyukai atau malah membenci K-Pop. Butuh perjuangan ekstra keras untuk menjelaskannya, atau mengcounter segala bullying yang kerap ditujukan pada penggemar K-pop.

Apalagi jika kamu merupakan satu-satunya penggemar K-Pop diantara lingkaran teman kamu. Uh sungguh menyebalkan harus selalu menjelaskan pada mereka. Kamu pasti pernah mengalaminya kan? Ketika kamu nyanyi K-Pop sedang teman kamu sungguh acuh. Pingin banget nuker temen model begini dengan seonggok kayu!

Tapi sebetulnya yang cuek lebih mendingan daripada mereka yang hatter! Kok ada yah orang seperti ini.

BACA JUGA: Profil Member Grup JBJ (Just be Joyful)

Dan ini mungkin 7 pengalaman menyebalkan yang kamu alami ketika lingkaran teman kamu tidak ada yang menyukai K-Pop.

1. Mereka tidak suka ketika kamu nyanyi K-Pop di mobil.
Selain kamar mandi, tempat yang paling asyik untuk bernyanyi adalah di dalam mobil. Perjalanan serasa menyenangkan dan macet jadi tidak terasa. Apalagi ketika kamu bernyanyi dan didukung oleh teman-teman satu mobil. Pasti makin seru.

Tapi apa jadinya ketika kamu bernyanyi K-Pop di mobil dan teman kamu tidak menyukainya. Mereka acuh, bahkan menyumbat telinga mereka dengan earphone! Hm… berperikemanusiaan gak nih? kalau yang model begini kita suruh naik angkot?

2. Mereka mengatakan semua idola kamu itu terlihat sama.
Tentu saja, terkadang sangat sulit membedakan wajah dari kelompok baru yang belum pernah dilihat kamu sebelumnya. Lihat saja Wanna One, 11 wajah baru dengan nama baru.

Kesulitan mengindetifikasi wajah mereka karena semuanya cakep. Coba kegantengan atau kecantikan mereka tidak selevel, tentu akan lebih mudah mengenal mereka. Betul?

Percayalah, kenali dan sayangi, maka kamu akan tahu wajah mereka tidaklah sama.

3. Tidak ada reaksi saat kamu menunjukkan video musik K-Pop
Ketika idol favorit kamu mengeluarkan lagu baru, dan kamu menunjukkan video musik pada mereka. Teman kamu sungguh tak ada reaksi semangat sama sekali. Ayolah teman, satu ekspresi kegembiraan saja itu sudah cukup buat kami.

4. Pergi ke konser/fansmeet sendirian.
Ketika grup favorit mengadakan tur konser ke negara kamu, akan kesulitan mengajak teman untuk menonton. Hal sia-sia mengajak mereka menonton, kita sudah tahu jawabannya sebelum ngomong.

Namun, tetapkan hatimu untuk datang ke konser itu kawan, karena sesampainya disana, kamu bisa bertemu para penggemar K-Pop sebanyak yang kamu mau.

5. Ngobrolin K-Pop ke mereka sama saja ngobrol dengan tembok!
Tidak ada yang lebih menyebalkan ketimbang membicarakan K-Pop selama 20 menit, namun ternyata teman kamu menghentikan mendengar di lima detik pertama! Ih pingin banget nyakar wajahnya.

6. Satunya-satunya lagu K-Pop yang dikenal teman kamu cuma ‘Gangnam Style’
Please deh, lagu K-pop bukan cuma itu. Bukan cuma Gangnam Style yang cuma kamu tahu lagunya, tapi nama penyanyinya tidak. Lebih nyebelin banget ketika mereka membandingkan setiap lagu dengan Gangnam Style.

Iya, iya. Gangnam Style emang enak banget. Tapi lagu yang lainnya juga lebih enak lagi. Setiap lagu mempunyai tingkat merdunya sendiri-sendiri, tidak bisa berdasarkan standar Gangnam Style.

Asu dahlah, emang bener kita ngobrol dengan tembok!

Advertisements

One response to “7 Hal Nyebelin Jika Jadi Satu-satunya Penggemar K-Pop Diantara Teman-teman Kamu

  1. Pingback: 10 Berpakaian di Korea Ini Tetap Ngetren. Tidak Pernah Ketinggalan Jaman | Hallo, Hallyu!·

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s